Winning Eleven 2012 Tips dan Trik


Permainan fisik adu body di Winning Eleven 2011 tidak berlaku lagi di Winning Eleven 2012 ini trik penting dari Winning Eleven 2012 Tips dan Trik.
Dalam Winning Eleven 2011, duel satu lawan satu antara kedua pemain akan didominasi oleh aksi kontak fisik. Untuk memenangkan duel ini Body Balance dan Speed menjadi indikator utama bagus tidaknya seorang pemain, kemampuan dribble menjadi aksesories saja. Bila anda masih tidak percaya / belum menyadarinya, mari kita simak penjelasan berikut ini:
Pada Winning Eleven 2011 statistik Lionel Messi sangat spektakuler, punya kecepatan dan dribble “dewa” seperti di dunia nyata. Tapi bila kita survey orang-orang yang jago main Winning Eleven 2011 ataupun para gamer profesional, mayoritas tidak akan memilih Messi. Pemain-pemain seperti Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo lebih menjadi pilihan favorit, karena Body Balance yang lebih bagus.
Bahkan kalau perlu akan memilih pemain yang statistik Body Balance-Speed-Dribble ketiganya bagus (tidak perlu spektakuler) seperti Teves, Rooney, dan Balotelli. Pemain-pemain seperti Robinho, Silva, Navas, Iniesta, Del Piero, dan lainnya yang tidak punya Body Balance atau Speed akan menjadi bulan-bulanan bila dijaga oleh bek-bek cepat atau harus duel dengan pemain yang punya kecepatan.
Akhir kata, tidak sedikit yang kecewa dan memberikan komentar-komentar di blog atau forum luar negeri bahwa Pro Evolution Soccer itu adalah jelmaan olah raga gulat, UFC, ataupun American Rugby karena intinya kemenangan duel kita ditentukan oleh kekuatan fisik.
Pada Winning Eleven 2012 Tips dan Trik, Konami telah memperbaharui sistem duel 1 on 1 antar pemain. Situasi duel 1 on 1 akan didominasi oleh aksi dribble dari pembawa bola dan man marking serta tackle oleh pihak bertahan. Aksi tabrak-tabrakan adu badan tetap saja ada, tetapi intensitasnya dikurangi.

0 komentar:

Poskan Komentar

anime © 2008 Template by:
SkinCorner