Ringkasan Winning Eleven 2012 Tips dan Trik


Ringkasan Winning Eleven 2012 Tips dan Trik

Pada Winning Eleven 2012, dribble menjadi sederhana dan mudah, dan marking orang menjadi susah. Suka tidak suka kita harus bisa menahan pergerakan lawan dengan menggunakan fitur hold up. Adapun yang tips yang bisa kami tambahkan di sini adalah sebagai berikut:
Berhubung dribble menjadi mudah, jangan sampai kehilangan bola di tengah lapangan. Di game Winning Eleven 2012 ini kita bisa mengandalkan permainan possesion football jauh lebih efektif daripada Winning Eleven 2011. Kehilangan bola karena kecolongan di tengah lapangan menjadi sebuah kerugian besar sekali.
Dalam tutorial, bila ingin merebut bola ketika kita sedang hold up cukup dengan melepas R2. Perlu diingat juga, ketika kita terus menekan R2 dan X (pressing), bila lawan bergerak terlalu dekat maka akan otomatis di soft tackling dengan sangat akurat. Tapi jangan terus-terusan menekan R2 + X saja, nanti pemain kita hanya membayang-bayangi lawan terus dan ujung-ujungnya malah kacau posisinya.
Hold up hanya mencegah lawan untuk masuk ke daerah fital di tengah. Hati-hati ketika lawan sedang melebar bermain sayap dan tidak ada keinginan masuk ke tengah, saat itu hold up tidak begitu efektif.
Jangan terlalu banyak bermain aman. Di Winning Eleven 2012 kita banyak dituntut untuk menjegal / melanggar lawan dengan sengaja, daripada membiarkan lawan bergerak mencari celah ataupun untuk mematikan serangan balik.
Sering kali ada yang curhat tentang susahnya merebut bola dari lawan, bahkan ada yang lawannya tidak bisa terebut bolanya. Kalau dalam menahan lawan duel 1 on 1 kalah terus, pertimbangkan untuk membuat kondisi 10 vs 1 saja, seperti taktik Mourinho, bawalah preset strategy formasi cadangan yang menumpuk bek di belakang.

0 komentar:

Poskan Komentar

anime © 2008 Template by:
SkinCorner