cara merubah foto biasa menjadi foto resmi




Siapa sih yang nggak mau terlihat keren dan rapi di photo?? Pasti semua orang menginginkan hal tersebut. Apalagi photo buat melamar pekerjaan, pasti kita berusaha semaksimal mungkin agar terlihat rapi. Sobat blogger bisa menyewa photographer yang handal untuk melakukan hal itu, tapi tentu saja nggak murah kan sob?? Nah, saya punya solusinya sob, simak penjelasan saya berikut.

Solusi yang saya maksud disini ialah, saya akan mambagikan  Tutorial Photoshop - Cara memasang Jas Dan dasi Untuk Pas Foto. bagi sobat yang ingin mempunyai pas foto yang berpakaian Resmi alias pakai Jas Dan Dasi Tetapai Sobat tidak memiliki Jas dan dasi ingin berfoto Ke studio Foto Yang menyedia jas tetapi dana tidak mencukupi. Kali ini ini saya akan membantu sobat  untuk mengubah foto kalian menjadi berbaju Jas dan lengkap dengan dasinya dan Fotonya bisa digunakan Untuk melamar pekerjaan atau untuk perlengkapan Mengurus kuliah atau pembuatan KTP. saya akan memberikan tutorial Photosop cara mengganti Pas foto berbaju biasa menjadi berjas. Silakan sobat  ikuti Langkah langkahnya.

Langkah 1

Buka Foto kalian yang ingin Diberi jas, foto bisa dari HP atau dari Kamera Poket, kalau saya kali ini meminjam Foto temanku yaitu Imus.


Langkah 2

Masukan Template Jas Ke dalam Photoshop Jika Sobat  belum mempunyai template jas Silakan Download Disini.


Langkah 3

Drag atau Move Template Jas Kedalam Foto Yang ingin di edit.


Langkah 4

Atur Posisi dan ukuran jas agar sesuai dengan Posisi badan dengan menggunakan move Tool.


Langkah 5

Setelah Posisi dan ukuran Pas Lalu gabung ( merge Down ) foto tersebut (CTRL + E ). Kalau ada bagian bagian yang masih belum rapi bisa menggunakan Erase untuk menghapusnya



Langkah 6

Selesai Gambar Siap untuk di simpan ( CTRL+S )




0 komentar:

Poskan Komentar

anime © 2008 Template by:
SkinCorner