TRIK TENDANGAN BEBAS PADA WINNING ELEVEN agar kemungkinan besar bisa masuk

TRIK TENDANGAN BEBAS PADA WINNING ELEVEN




Pada permainan Winning Eleven kita sering mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas, namun sering kali tendangan yang kita lakukan malah justru melenceng jauh dari gawang.
Untuk itu, ada suatu trik yang dapat dilakukan agar tendangan tersebut dapat terarah dengan keras dan dapat masuk ke dalam gawang sehingga terciptanya gol.
Caranya mudah saja, pertama ketika kita mendapatkan kesempatan melakukan tendangan bebas pada waktu pemain siap untuk menendang bola tekan R1+L1, maka akan berubah posisi penendang menjadi 2 orang yang siap untuk melakukan tendangan bebas tersebut. Kemudian arahkan bola ke pojok gawang, bila dirasa arahnya sudah cukup maka lakukan tendangan dengan menekan L1+arah bawah pada stik+X, maka penendang pertama akan mengumpan ke penendang kedua yang akan langsung menendang ke arah gawang, agar tendangan ke arah gawang tersebut dapat terarah dan melesat keras tekan tombol arah atas pada stik+tombol kotak/shoot, tetapi jangan terlalu penuh menekan tombol kotak/shoot agar tendangan yang dilakukan tidak terlalu tinggi, pada saat bola melam bung tekan segitiga dan arah kebawah.
Peluang gol dari trik tersebut adalah 90% apabila dilakukan dengan benar.
Selamat mencoba…


0 komentar:

Poskan Komentar

anime © 2008 Template by:
SkinCorner