CARA MEMBUAT FORMASI GANDA (DOUBLE)





blank formation
blank formation
cb or dmf.....?????
rahasia Dmf & CF
defend??... cb 8??? okey.....!!!
full defend
Sebuah faktor penunjang kemenangan tak luput dari formasi yang tepat dan akurat. Jadi kalo kita Cuma mengandalkan skill driblling dan hoki rasanya kemenangan terasa berat di dapat. Di rubrik “Formasi Manipulation” telah kita singgung bagaimana manfaat memakai formasi lebih dari satu atau ganda. Maka dirubrik baru ini kita coba mengupas lebih dalam lagi bagaimana membuat dua formasi yang saling berhubungan dan bila dimainkan tidak terasa berat. Di samping itu banyak keluhan dari beberapa gamer pemula maupun pro yang menyatakan bahwa formasi ganda mereka terasa berat bila dimainkan. Kesalahan membuat formasi ganda bisa menjadi bumerang bagi kita sendiri. Salah tempat mengedit dan menempatkan pemain malah justru akan membuat stamina dan pada ability mentality akan drop(decrease level). Belum lagi strategy yang salah dan waktu melancarkan strategy tidak tepat juga akan merusak alur formasimu.
Untuk itu perhatikan dan ikuti cara sederhana dan tepat akurat membuat formasi ganda.  Sebagai contoh kita akan memakai formasi utama yang template dasar 4-3-3 C1 /team MU
Gambar 1 :
4-3-3 dasar
4-3-3 dasar
no
nama
posisi
1
Van Der Sar
GK
2
Ferdinand
CB
3
Vidic
CB
4
G. Nevile
CB
5
O Shea
CB
6
Gigs
OMF
7
Rooney
OMF
8
Scholes
CMF
9
Teves
ST
10
C. Ronaldo
ST
11
Berbatov
CF
Lalu editlah bertype lebih menyerang dengan catatan urutan pemain sama dengan tabel, jadi kita tinggal edit beberapa langkah tiap pemainnya.
Gambar 2:
4-3-3 edit
4-3-3 edit
Sekarang kita buat formasi A dengan template dasar sama  4-3-3/C1
Gambar 3:
4-3-3 dasar
4-3-3 dasar
Lalu editlah menjadi 2-7-1. kunci agar formasi tidak morat-marit dan berat adalah cara mengeditnya jangan saling potong memotong dengan pemain lainnya. Jadi masih satu arah agar gerak attack dan defendnya tidak kejauhan dan amburadul.
gambar :
2-7-1 ekstrim edit
2-7-1 ekstrim edit
edit ekstrim
edit ekstrim
alur efisien
alur efisien
Kesimpulannya : jangan sekalipun memakai formasi ganda dengan cara mengedit yang asal-asalan. Jadi bila kamu sekalipun memakai 3 formasi asal tidak saling memotong alur maka saat perpindahan formasi akan terasa cepat, stamina pemain tidak cepat drop dan semua pemainnya on posisi. (bersambung)

0 komentar:

Poskan Komentar

anime © 2008 Template by:
SkinCorner