perjalanan hidup

awal sekolah saya langsug masuk sd, itu karna tak ada tk. setelah lulus sd saya melanjut kan keSMP, di smp di smp saya jalani sekolah dengan baik walau pun saya selalu di ejek dan di caci,namun itu yang menjadikan saya untuk terus maju danmembuk tikan kalau saya bisa. hari itu saat mau ujian saya belajar untuk bisa lulus ujian saya pun diajari guru saya untuk bisa membantu teman saya namun malah saya di fitnah yang gak-gak,saya pun dipangil kepala sekolah,utung saya masih di maaf kan,
setelah itu kami jalani ujian dng baik walau ada sedikit masalah, dan pada watu penggumuman dan alhamdulilah kami lulus semua... Setelah mendapat ujian saya berpisah denggan teman2 karna saya harus sekolah di kota semarang tp aku juga masih bertemu dng teman dan q pun jalani sekolah saya di salah satu sma... Di semarang,namun pada hari pertama aku masuk saya masih sedikit malu.,. And gakda kenalan disitu tapi lama kelamaan aku jadi akrap denggan teman2 saya dan teryata mreka baik2 semua walaupun sedikit nakal tapi itu wajar lah untuk anak seukuran kami,

0 komentar:

Poskan Komentar

anime © 2008 Template by:
SkinCorner